Tuesday, August 31, 2010

Wednesday, August 18, 2010

Seru Bareng Cookie Band 2 - Resign Demi Bareng Cookie Band [HQ]

Judul : Seru Bareng Cookie Band 2
Sub-Judul : Resign Demi Bareng Cookie Band

======================

"Cookie Band"
Roy Cookie - Guitarist : Roy Herman
Biho Cookie - Vocalist : Hotbin S.
Junto Cookie - Bassist : Juliyanto
Erik Cookie - Drummer : Erik S.

additional big thx to Cookie Fans + Lena (Boss)


 

======================

"Behind The Scene"
Akhirnya berhasil juga video gokil yg penuh tantangan dan usaha ini (GA BOLEH DI EDIT dan KUDU ONE-TAKE)..
pake cara yg tradisional (kertas sbagai judul, BIHO yg lari2 (wakakakak), maenin lagu secara live, ngumpulin penonton sbagai cookie fans, maksa orang2 jadi boss (akhirnya ada yg mau), script yg kemana-mana "GA DI EDIT jadi BANYAK IMPROVISASI-nya"

"Sinopsis"
Biho kerja di Cookie Cafe, demi manggung bareng Cookie Band dia keluar (resign) dari pekerjaannya. Pada akhirnya Biho dan personil Cookie Band lainnya berhasil nge-band bareng.

======================

"Script"
Biho : Yow, Hallo.. (calling)
Junto : (phone voice) Dimana lu Bin ?!?!?!?
Biho : aduh gw lagi kerja nich.. (calling)
Junto : (phone voice) kita udah mau manggung nich, cepet nich, udah bentar lagi nich, udah mau mulai nich, cepet pokonya kesini ya !!!
Biho : waduuuuuuuuh..
Boss : eh, kamu, mau kerja atau mau main-main, baju pake acara di buka-buka
Biho : gw keluar aja ah.. (buka baju dan berlari)
Boss : ya udah keluar aja, bagus kalo begitu !!!
Cookie Fans : COOKIE !!! COOKIE !!! COOKIE !!!
Cookie Band :
(nge-band) KAULAH SEGALANYA.. MEMBUATKU BERARTI..
Cookie Fans + Cookie Band : DALAM HIDUP INI..
"end of video"

======================

terimakasih ke LG COOKIE INDONESIA yang udah memberikan kesempatan untuk berkarya dan mengekspresikan diri..

best regards, Cookie Band

BARENGAN !!! NAMBAH SERUNYA !!!

======================

feel free to comment, like, add or remove tag..
tapi yg pasti :
MINTA LIKE-nya DONK !!!
b^___________^d

======================

semua materi dalam video ini tidak mengandung atau bebas dari hak cipta..

Bantu untuk vote video ini : http://www.facebook.com/home.php?#!/video/video.php?v=426321164377&oid=120767331280142bantu vote dan like sebanyak mungkin!

Tuesday, August 10, 2010

Met Menunaikan Ibadah Puasa!

 
Met puasa buat temen temen yang menjalankan..
moga dilancarkan ibadahnya..senantiasa membawa damai..
saling menghormati satu sama lain..
ditunggu ketupat dan opornya tar pas Lebaran..
Jadikan negeri ini lebih baik dari sebelumnya..:D
Piss for all!!

Monday, August 9, 2010

Terima Kasih dari LG Mobile

Email yang membawa kesegaran di tengah kekeringan...

Dear All LG Cookie Local Talent,

Atas nama PT LG Electronics Indonesia – Mobile Communication Division, kami mengucapkan terima kasih atas pertisipasi dan waktu berharga kalian untuk datang ke Jakarta dan mengikuti acara selama 3 (tiga) hari berturut-turut.
 
Seperti yang sudah kami informasikan, tiap peserta akan mendapat:
  1. 1 unit LG Cookie GS 290 – Fresh
  2. 1 buah poster berframe yang design-nya adalah, per gang per kota
Tx banget LG buat pengalaman 3 hari ini..
semuanya edan mantap kecuali makan makanan mahal yang sayangnya tidak cocok di perut kami yang terbiasa makan makanan murah namun kenyang..hahaha...


Sunday, August 8, 2010

Diary anak Jakarte...- copas dari blognya dia..:D


Shoot Shoot rame-rame nambah serunye tambeh gilenye !!



Jumat

Gue bolos padus dong hari jumat-sabtu kemaren meskipun panik katanya kalo udah ga masuk 3x katanya mau dipanggil sama kemahasiswaan( satpamnya kampus ). Tapi setelah menguatkan hati dan pikiran bertekad kuat bagaikan gedebong pisang gue mantap bolos. Masalah pertama adalah saat gue jam 8 pagi hari jumat pas gue lagi asik-asik mimpi HP gue geter isi smsnya maki-makian semua gara-gara ada salah satu anggota tim ga kompak. Bikin emosi aja deh. Sampe sana ternyata Mas Arga yang ganteng-ganteng alay ( Argalay ) belum dateng.(*ga diomongin alay neh..ha)

Kita makan siang dulu deh di La Codefin, sampe sana kita duduk-duduk dulu pas itu ada anak dari Bandung yang metal-metal serem gitu gondrong-gondrong pake item-item astaga serem banget -,- gue sampe sungkan ngajak ngobrolnya. Yaudah akhirnya kenalan dulu sama anak dari daerah lain ( Jogja, Malang, Magelang, Pontianak ).

Ternyata... Ya mereka fun buat diajak ngobrol akhirnya kita makan bareng di restoran hotel ( we stayed at Grand Flora Kemang ). Kita fitting di tirtayasa 10 kalo ga salah trus dinner di Barcode ( sumdemap gaol banget ga sih si Argalay milih dinner di barcode.. Sadar umur kang).


Nah.. disinilah image si anak-anak Bandung ini langsung ancur hahaha. Mereka duduk sebelah kita pas makan malem tiba-tiba vokalisnya ( mereka band gitu ) namanya Binho melakukan percakapan abstrak..

B : "kamu teh jurusan apah?"
G : " Hah sastra prancis, lo?"
B : " aku komunikasi, semester berapah?" (mentang-mentang oramg sunda pake- h semua)
G : " semester 1 aja belom, lo?"
B : "aku teh semester 7 semester depan mau ambil skripsi"

------ cengok ga ada tampang anak semester 7

B : " KALO kata aku teh kalian mening kursus aja trus ambil jurusan lain bs kan ya?"
( Gue sama Pepep cengok )
B : "trus ospeknya pake sertifikat biar ga ngulang"
(sejak kapan ospek ada sertifikat lo kira gue ikut seminar ibu pkk apa)

------ beler

B : "eh kamu liat deh mbak itu tau sinden gosip kan mirip sama tike."
G : ( nengok ) "ah enggak ah"
B : "mirip tau nih kamu yang ga penah tonton ya, itu loh yang tublek tublek tublek tublek" ( sambil niruin gaya orang mukul gendang tapi mukanya datar dan rambut gondrong cepolan nya dan poni polemnya yang kelewat eksis bagaikan andhika kangen band. Tenang aja HO, Jared Letto juga poninya gitu pas di klip 30STM yang apa gitu)

---- oke gue nyerah

Band nya si ada 4 orang ada Binho, Junto, Tejo sama Erick. Muka mereka astaga masih kayak anak bocah banget tapi umurnya udah 24-26 lah. Oke, gue tertipu. Yang paling sering ngecengin? Jelas Junto hahaha, kayaknya selera musik kita hampir sama deh. Dia ini ngomong nyelekit banget haha. Yang paling diem ya Tejo tapi banci kamera banget, nah kalo Erik suka senyum-senyum sendiri. Tapi mereka ganteng kok, serius deh buat armstrong apa sih yang enggak (Hakcuih).

Grand Hotel Kemang with LG Cookie

hoorayyy!

teman teman dari Malang

haha

kalo mo minum di bar ini kudu jual hape dulu

anak anak jakarte yang jago sastra semua..

kaya ngerti aja bin isi koran itu..ha

room 310, 312 Grand Hotel Kemang

at The Rock Cafe Kemang Jakarta

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...