Sunday, August 8, 2010

Diary anak Jakarte...- copas dari blognya dia..:D


Shoot Shoot rame-rame nambah serunye tambeh gilenye !!



Jumat

Gue bolos padus dong hari jumat-sabtu kemaren meskipun panik katanya kalo udah ga masuk 3x katanya mau dipanggil sama kemahasiswaan( satpamnya kampus ). Tapi setelah menguatkan hati dan pikiran bertekad kuat bagaikan gedebong pisang gue mantap bolos. Masalah pertama adalah saat gue jam 8 pagi hari jumat pas gue lagi asik-asik mimpi HP gue geter isi smsnya maki-makian semua gara-gara ada salah satu anggota tim ga kompak. Bikin emosi aja deh. Sampe sana ternyata Mas Arga yang ganteng-ganteng alay ( Argalay ) belum dateng.(*ga diomongin alay neh..ha)

Kita makan siang dulu deh di La Codefin, sampe sana kita duduk-duduk dulu pas itu ada anak dari Bandung yang metal-metal serem gitu gondrong-gondrong pake item-item astaga serem banget -,- gue sampe sungkan ngajak ngobrolnya. Yaudah akhirnya kenalan dulu sama anak dari daerah lain ( Jogja, Malang, Magelang, Pontianak ).

Ternyata... Ya mereka fun buat diajak ngobrol akhirnya kita makan bareng di restoran hotel ( we stayed at Grand Flora Kemang ). Kita fitting di tirtayasa 10 kalo ga salah trus dinner di Barcode ( sumdemap gaol banget ga sih si Argalay milih dinner di barcode.. Sadar umur kang).


Nah.. disinilah image si anak-anak Bandung ini langsung ancur hahaha. Mereka duduk sebelah kita pas makan malem tiba-tiba vokalisnya ( mereka band gitu ) namanya Binho melakukan percakapan abstrak..

B : "kamu teh jurusan apah?"
G : " Hah sastra prancis, lo?"
B : " aku komunikasi, semester berapah?" (mentang-mentang oramg sunda pake- h semua)
G : " semester 1 aja belom, lo?"
B : "aku teh semester 7 semester depan mau ambil skripsi"

------ cengok ga ada tampang anak semester 7

B : " KALO kata aku teh kalian mening kursus aja trus ambil jurusan lain bs kan ya?"
( Gue sama Pepep cengok )
B : "trus ospeknya pake sertifikat biar ga ngulang"
(sejak kapan ospek ada sertifikat lo kira gue ikut seminar ibu pkk apa)

------ beler

B : "eh kamu liat deh mbak itu tau sinden gosip kan mirip sama tike."
G : ( nengok ) "ah enggak ah"
B : "mirip tau nih kamu yang ga penah tonton ya, itu loh yang tublek tublek tublek tublek" ( sambil niruin gaya orang mukul gendang tapi mukanya datar dan rambut gondrong cepolan nya dan poni polemnya yang kelewat eksis bagaikan andhika kangen band. Tenang aja HO, Jared Letto juga poninya gitu pas di klip 30STM yang apa gitu)

---- oke gue nyerah

Band nya si ada 4 orang ada Binho, Junto, Tejo sama Erick. Muka mereka astaga masih kayak anak bocah banget tapi umurnya udah 24-26 lah. Oke, gue tertipu. Yang paling sering ngecengin? Jelas Junto hahaha, kayaknya selera musik kita hampir sama deh. Dia ini ngomong nyelekit banget haha. Yang paling diem ya Tejo tapi banci kamera banget, nah kalo Erik suka senyum-senyum sendiri. Tapi mereka ganteng kok, serius deh buat armstrong apa sih yang enggak (Hakcuih).

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...